BUCKET LIST #4


Pas lagi nganggur di kantor, saya ngorek-ngorek folder di Kirakira yang berantakan. Ee, saya nemu ini:

1.    Lulus kuliah S1
2.  Write one book before graduation
3.   Got a job!
4.  Punya tabunga
5.   Learn about Islamic Psychology and Women
6.   Hafal juz 30 (it’s a MUST!)
7.   Give a smile to my parents, my family…
8.   Menjelajah bumi Allah 
9.   ....................................................

Saya nulis ini di bulan April :)
Alhamdulillaah, ternyata beberapa telah menjadi kenyataan, ada juga yang tak sanggup saya tuliskan di sini. Meskipun ada yang belum menjadi nyata, saya ingin terus berusaha!

November 2011
(^.^)/

Comments

Adit Purana said…
yg tempo hari itu ya?

Popular posts from this blog

Ketika Dolly Ditutup

10 Buku Ini...

Cirebon #2 : Sunyi di Sunyaragi